Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Memasuki 9 hari dilaksanakannya kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat ,pembuatan dan pembukaan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Prov Sumut, hasilnya telah kelihatan.


Kegiatan sasaran fisik pembukaan jalan hari ini mencapai 1.890 Meter dari +3.000 M yang ditargetkan dalam Program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat.


Dalam pekerjaan utama ini semangat personel Satgas dari Tiga Matra dan operator alat berat Excavator tak pernah kendor untuk menuntaskan pekerjaan pembukaan badan jalan penghubung tersebut.


Hari ini, Jum'at 20 Mei 2022, personel Satgas dibantu alat berat melanjutkan pembuatan dan pembukaan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Prov Sumut.


Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan bahwa, hari ini personel Satgas dibantu alat berat melanjutkan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 1.890 meter dan Buldozer dibantu Satgas meratakan badan jalan.


"Alhamdulilah hasil pembukaan jalan dari +3.000 M yang kita targetkan hari ini telah mencapai 1.890 meter dikerjakan dan hasilnya mencapai 63 %," ujar Dansatgas.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply