Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhan Deli, IK – Tidak hanya sekedar pembiasaan dan rutinitas, namun Apel pagi pegawai merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut.


Kepala Rutan, Bapak Nimrot Sihotang menjadi pembina apel pagi pegawai Rutan Labuhan Deli hari ini menghimbau untuk seluruh petugas agar tetap melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh pengabdian, kejujuran, kesadaran, dan tanggung jawab serta menunjukkan integritas dan keteladanan dalam sikap, perilaku, ucapan, dan tindakan kepada setiap orang," ujarnya Rabu (29/6/2022).


Lebih lanjut Karutan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kinerja Pejabat Struktural, Petugas Jabatan Fungsional Umum(JFU) dan Petugas Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) atas dedikasi yang telah dilakukan dalam melayani masyarakat.


Pada akhir kegiatan Karutan berpesan, "agar Petugas senantiasa menjaga Kesehatannya  agar tubuh menjadi fit dapat melaksanakan tugas dengan produktif, serta prima dalam membangun Zona Integritas sehingga kita dapat meraih predikat WBK yang kita Cita-citakan", tegas Karutan, dan selanjutnya kegiatan ditutup dengan doa bersama. (Rina)

Leave A Reply