Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Nias Utara, IK - Komandan Korem 023/ Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Korcabrem 023 PD I/BB dan  rombongan melakukan silaturahmi ke Kabupaten Nias Utara, Selasa (07/06/2022).


Kedatangan Danrem 023/KS  bersama rombongan di Kabupaten Nias Utara dalam rangka,  kunjungan kerja diwilayah Kodim 0213/Nias untuk melihat langsung kondisi wilayah dan satuan serta kondisi Prajurit, PNS dan Persit. 


Setibanya di kantor Bupati Nias Utara, Danrem 023/KS disambut oleh Bupati Nias Utara Bapak  Amizaro Waruwu, S.Pd., M.Si bersama Forkopimda dan OPD Nias Utara. 




Dalam kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kab. Nias Utara, Danrem menerima anugerah pakaian adat kebesaran suku Nias.


Usai menerima pakai Adat kebesaran menjelaskan Kunjungan ke Nias merupakan kunjungan yang pertamanya di Pulau Nias. Saya sangat senang dan bahagia bisa menginjakkan kaki di Pulau Nias yang indah ini, apalagi dengan masyarakatnya yang ramah dan budayanya yang sangat terkenal dengan Lompat Batu, " ujar Danrem.


Mantan Asops Kasdam Jayakarta itu berharap, semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara TNI khususnya Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias dengan Pemerintah Kab. Nias Utara. (Penrem023/KS)

Leave A Reply