Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Penyabungan, IK - Personel  Subdenpom 1/2-7 Madina yang dibawah Kendali Denpom 1/2 Sibolga bersama Persit melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Kelurahan Longat Kec. Panyabungan Barat, Kab. Madina,  Sabtu (04/06/2022).


Dansub Denpom 1/2-7 Kapten Cpm Alyanto Harahap mengatakan,  Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun POMAD ke-76 tahun 2022. 


"Selain itu, bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, asri nyaman. Untuk itu kita bersama-sama menumbuh kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama," ujarnya.




Ditempat terpisah, Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc yang dihubungi awak Media melalui Telepon Seluler mengatakan,  dalam Rangkah menyambut HUT POMAD ke 76 Ta.2022 berbagi kegiatan kita laksanakan oleh Denpom 1/2 Sibolga juga Subdenpom yang ada dibawah  Denpom 1/2  Sibolga, Seperti Angjasana, Karya Bhakti, Donor Darah, Ziarah dan beberapa kegiatan lainnya," ucap Dandenpom.


Saya selalu memerintahkan anggota yang ada di daerah untuk selalu sigap dan tanggap di wilayah, harus membaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran TNI khususnya Prajurit Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman dimasyrakat," tutup Dandenpom. (Penrem023)

Leave A Reply