Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


    

Percut Sei Tuan, IK - Menyambut HUT BHAYANGKARA ke 76 Kapolsek percut sei tuan Kompol Agustiawan ST SIK bersama Muspika mengadakan kompetisi Sepak Bola Muspika Cup Percut Sei Tuan di Lapangan Stadion Mini Pancing Jln. William Iskandar Desa Medan Estate Kec. Percut Sei Tuan.


Kompetisi dibuka oleh Wakapolsek Percut Seituan AKP K. Tarigan SH mewakili Kapolsek. Ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakapolsek. Selasa 28/06/2022. dengan ketua panitia Ruli Sikumbang. Dan acara puncak pertandingan final pada hari Jumat 1 Juli 2022 bertepatan dengan HUT BHAYANGKARA dan direncanakan akan ditutup oleh bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda 


Kegiatan pertandingan telah dimulai pada hari senin, 27/06/2022 dan diikuti oleh 32 Team yang dibagi menjadi 8 group masing masing group terdiri dari 4 tim,. adapun nama nama club yang ikut bertanding sbb : 

- SSB Mayang Putra  

- SSB Karang Taruna Satria 

-  SSB Karang Taruna Desa Tembung 

- SSB Debar Gelora 

- Porkam DS A

- Porkam DS B 

- Gumarang A 

- Gumarang B 

- SSB Agas Jaya

- SSB Patumbak 

- SSB Sampali 

- SSB Kuala Namu

- SSB poms 

- SSB Dispora 

- SSB Hartap  

- SSB Patriot 

- SSB New Soccer Pratama 

- SSB New Soccer Pratama B 

- SSB Andester 

- SSB Sinar Pagi 

- Mayang Putra B 

- SSB RBR FC 

- SSB Cakra buana 

- SSB PSDK 

- SMP Muhamadiyah2 

- SSB Kata Bima 

- SSB Marelan City 

- SSB Cadika 

- SSB Garuda 

- SSB Harmusia A 

- SSB Harmusia B 

-  SSB Kenari Utama 


Kapolsek Percut Seituan mengharapkan, dengan kegiatan kompetisi ini diharapkan akan tumbuh bibit-bibit unggul sepakbola dari sumut ini yang akan membawa nama daerah dalam tingkat Nasional maupun Internasional.


Bagi para peserta kompetisi diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dan dihimbau untuk melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh. (Rina)

Leave A Reply