Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK– Subbid Penmas Bid Humas berserta jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 melaksanakan kegiatan anjangsana silaturahmi ke kediaman AKBP (Pur) MP Nainggolan, Rabu, 22 Juni 2022 di Jalan Saudara, Medan.


Dalam kegiatan ini Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi diwakili Kasubbid Penmas Polda Sumut Kompol Dr Herwansyah Putra SH MSi, AiptuPol Widodo. AiptuPol Juli. BriptuPol Fajariansyah, Paur Mitra Subbid Penmas Polda Sumut Jamaludin SSos.

Kegiatan anjangsana ini merupakan dalam rangka HUT Ke-76 Bhayangkara, Subbid Penmas PoldaSumut disambut baik dan harmonis oleh AKBP (Purn) MP Nainggolan beserta istri di kediamanya.

Seorang putra Polri dimana telah Purnawirawan yaitu AKBP MP Nainggolan pernah menjabat Kasubbid Penmas Polda Sumut Selama 15 tahun. Sosok yang dikenal oleh kalangan masyarakat publik begitu juga para awak media jurnalis (wartawan).



Tampak dalam giat kunjungan silaturahmi Kasubbid Penmas Polda Sumut beserta jajaran dengan bincang-bincang harmonis.

Selanjutnya, pemberian tali asih dari Bidang Humas oleh Kabid Humas Polda Sumut diwakili Kasubbid Penmas Polda Sumut serta foto dokumentasi bersama. (Red)


Leave A Reply