Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Medan, IK - Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Suradiyana membuka taklimat awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2022 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (07/06).


Dalam pembukaan taklimat awal ini turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, tim Audit Kinerja Itwasum Polri, pejabat utama Polda Sumut serta Kapolres/ta/tabes jajaran.

Audit kinerja Irwasum Polri ini dalam rangka aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sumut dan jajaran.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien, keandalan pertanggungjawaban dan laporan keuangan, pengamanan asset negara serta ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan dalam mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik dan aparat pemerintah yang bersih.

"Seluruh Kasatker dan Kasatwil jajaran yang menjadi objek pemeriksaan agar menjalin komunikasi dan membangun kerjasama yang baik pada pelaksanaan audit", ujar Dadang.

Dadang juga meminta Kasatker dan Kasatwil jajaran agar memberikan data dan kelengkapan dokumen serta penjelasan yang akurat sehingga dapat membantu kelancaran tugas tim audit kinerja Itwasum Polri.

"Terhadap hasil temuan tim audit agar di inventarisir dengan baik dan segera melakukan upaya perbaikan. Manfaatkan momentum ini melalui kegiatan konsultasi dan diskusi sehingga dapat memberikan solusi penyelesaian permasalahan yang dihadapi dan pada pelaksanaan audit kinerja selanjutnya tidak ditemukan adanya temuan yang berulang", pungkas Dadang. (Rel)

Leave A Reply