Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  



Medan, IK - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, menghadiri acara pembukaan kompetisi sepak bola dan futsal antar OPD di Stadion Teladan, Sabtu (25/6/2022).


Walikota Kota Medan Bobby Nasution membuka langsung kegiatan kompetisi sepak bola ini dengan menyerahkan piala bergilir oleh PD Pasar selaku juara bertahan.


Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pertandingan Trofeo Exhibition antara PS Pemko Medan, PS Kodim dan PS Marinir.


"Kita menghadiri undangan pembukaan kegiatan Kompetisi Sepak Bola Dan Futsal Antar OPD Kota Medan Tahun 2022 dalam memeriahkan Hari Jadi Ke - 432 Kota Medan," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Ia mengatakan, dalam pertandingan ekshibisi saat pembukaan, semua pertandingan berhasil dimenangkan PS Pemko Medan, dengan mencetak satu gol," ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, Kasdim, Aspem, Koni Medan, OPD Kota Medan Camat Kecamatan Medan Kota dan Lurah Kelurahan Teladan Timur. (Rn)

Leave A Reply