Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk meningkatkan Sinegritas TNI dan Polri di lapangan, Korem 023/KS memberikan pembekalan kepada Para Babinsa, Babinpotmar dan  Babinkamtibmas, diwilayah Kelurahan dan Kampung Nelayan Kota Sibolg, Senin (27/06/2022).


Komanda Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han  dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Teritorial Korem Mayor Inf Hermansyah, S.Hub Int., M.I.P  mengatakan, pentingnya sinergitas dilapangan dalam menjaga situasi wilayah Babinsa, Babinpotmar dan  Babinkamtibmas, adalah unsur pelaksana yang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah.


"Di era globalisasi sekarang ini, kemampuan Babinsa, Babinpotmar, Babinkamtibnas, sangat menentukan keberhasilan Binter sehingga didalam melaksanakan tugasnya selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa/Kelurahan seperti Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda agar terjadi keharmonisan dalam melaksanakan tugasnya," ucap Danrem.




Didalam kehidupan bermasyarakat Babinsa, Babinpotmar, Babinkamtibmas, harus menjadi teladan ditingkat masyarakat terkecil Kelurahan maupun Desa mampu mendengar lebih jelas tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di perkampungan nelayan. 


"Diharapkan keberadaan Babinsa, Babinpotmar dan Babinkamtibmas bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat bekerjasama melalui forum kemitraan dengan instansi pemerintah ditingkat Kelurahan dan Desa," pesan Danrem.(Penrem023/KS)

Leave A Reply