Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Guna untuk menghidupkan kembali siklus kegiatan koperasi dilingkungan TNI AD yang beberapa waktu lalu sempat berhenti sementara, Korem 023/KS menggelar Rapat Anggota Khusus Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera, Rabu (29/06/2022).


Rapat Anggota Khusus Koperasi bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.I dihadiri seluruh anggota Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera Sibolga. 


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Seksi Logistik Letkol Inf Edy Herianto, S.Pd mengatakan,  Koperasi dilingkungan TNI AD merupakan badan usaha formal yang secara fungsional merupakan salah satu fungsi Komando dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya.




"Pada saat ini kita harus mengikuti kebijakan pimpinan TNI AD tentang pengelolaan koperasi, semua kebijakan pimpinan adalah untuk kesejahteraan Prajurit dan PNS, untuk itu dengan diaktifkan kembali simpanan pokok, simpanan wajib dan simpanan sukarela diharapkan dapat membantu Prajurit dan PNS khususnya di simpan pinjam, besaran simpanan pada anggota koperasi disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan koperasi sesuai dengan keputusan rapat anggota,”pesan Danrem.


"Mari kita manfaatkan rapat ini dengan baik, sehingga masukan dan saran dari anggota dapat meningkatkan serta menumbuh kembangkan Koperasi Kartika Kawal Samudera ini kearah yang lebih baik lagi, hasil rapat ini adalah keputusan bersama nantinya,” tutup Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply