Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Gunungsitoli, IK - Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Truwinarto, S.I.P., M,.Han didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0213/Nias, Selasa (07/06/2022).


Setibanya di Makodim 0213/Nias Danrem dan rombongan  disambut oleh Dandim 0213/Nias oleh Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin dengan tarian Famee Afo (tarian pemberian sekapur sirih) sebagai wujud kehormatan kepada tamu yang dihormati. 


Sebelum memberi Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Danrem memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Korem 023/KS yang baru.


Mantan Asops Kasdam Jayakarta ini menyampaikan, Prajurit Korem 023/KS adalah Prajurit Petarung Yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat.


Saya bangga melihat Prajurit yang berada di Kodim 0213/Nias dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh para prajurit kalian adalah Prajurit Petarung yang sejati.




Danrem mengingatkan, Sehebat apapun kita jangan pernah berbuat pelanggaran. Prajurit itu harus disiplin dimana pun berada dan bertugas. Mana kala kita melanggar, Ingat tinta emas yang sudah kita torehkan, karena pelanggaran sekecil apapun bisa menghilangkan prestasi, kepercayaan dan kehebatan yang sudah kita peroleh. Sehingga  masa depan kita dan harga diri kita hilang. Lebih dari itu  jangan sekali kali kalian membuat pelanggaran apalagi menyangkut penyalahgunaan narkoba.  


Lebih lanjut Mantan Danbrig 7/RR berpesan, Prajurit itu harus cerdas, loyal, selalu bersyukur,  kerja keras, disiplin dan  itulah yang disebut prajurit petarung sejati," pesan Danrem.


Turut hadir Kunker Danrem antara lain Kasrem 023/KS, Kasiopsrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB (Penrem023/KS)

Leave A Reply