Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padangsidimpuan, IK - Menyambut HUT Pomad  Ke -76 Denpom 1/2 Sibolga dan jajarannya melaksnakan berbagai kegiatan salah satunya hari ini Subdenpom 1/2-3 melaksanakan Anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polisi Militer Angkatan Daratn yang berada di Padangsidimpuan,   Senin (06/06/2022).


Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc mengatakan, Anjangsana ini adalah bentuk jiwa korsa jajaran Denpom 1/2 Sibolga, dengan satuan jajaran yang diwujudkan dalam bentuk kepedulian sosial dan Silaturahmi terhadap sesama Personel Denpom yang telah Purna Bhakti, juga sebagai silaturahmi baik terhadap anggota yang sudah Purna Bakti dalam menjalankan tugas, untuk mewujudkan Peran Polisi Militer Angkatan Darat. 


Dalam kegiatan tersebut,  Dansundenpom 1/2-3 Kapten Cpm Ongku Siregar mengatakan, kegiatan Anjangsana ke rumah para Purnawirawan dan Warakawuri saat ini, dinilai memiliki makna tersendiri guna membangun komunikasi yang baik antara Personel yang masih aktif dengan  yang sudah pensiun.




Dalam kegiatan anjangsana tersebut Dansubdenpom I/2-3 Padangsidimpuan, Kapten Cpm Ongku Siregar memberikan bingkisan tali asih dan berpesan kepada Purnawirawan dan Warakawuri jangan dinilai dari besar kecilnya yang diberikan namun ini adalah sebagai bentuk kepedulian, Kekeluargaan dan kebersamaan terhadap sesepuh Polisi Militer yang ada di Kab. Tapsel.


Purnawirawan dan Warakawuri menyampaikan terima kasih kepada Subdenpom 1/2-3 Padangsidimpuan yang sudah peduli dan perhatian kepada kami, "semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan tali asihnya, semoga Polisi Militer Angkatan Darat semakin jaya," katanya. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply