Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan memimpin apel di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (27/6/2022). Apel dihadiri kapolsek jajaran Polrestabes Medan, PJU, Pama, Brigadir dan ASN. 


Dalam apel tersebut, AKBP Yudhi beberapa hal pada anggota, antara lain hindari pelanggaran tindak pidana. Penyesalan selalu datang terlambat, berbuatlah baik. 


"Sama-sama kita ketahui saat ini medsos sudah sangat menonjol tapi apabila kita sikapi positif sangat bagus. Kepada rekan-rekan hindari perbuatan negatif dan jangan sampai viral. Kalau pun viral ya pastikan itu yang positif," ujar Wakapolrestabes Medan. 


Kemudian Wakapolrestabes Medan juga menyampaikan kehadiran apel wajib bagi seluruh anggota. Polwan yang senior cek junior tentang kedisiplinan, junior wajib hormat pada senior. 


"Kebersihan tetap diperhatikan antara lain mako, ruang kerja dan juga parkir kenderaan baik di dalam maupun diluar mako. Jaga kekompakan jangan ada penghianatan terhadap teman sendiri. Terakhir saya ucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas dan mohon agar lebih ditingkatkan dan selamat bertugas, mari jaga nama baik Polri dan secara khusus Polrestabes Medan," tuturnya. (Red)

Leave A Reply