Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) keluar sebagai juara pertama turnamen sepak bola HUT ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022, Minggu (19/6/2022).


Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSI, menyaksikan langsung laga pamungkas, "Tim Panser", julukan PSAD Kodam I/BB, berhasil mengungguli BRI Medan dengan skor 3-1 hingga akhir pertandingan final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Jasdam I/BB, Jln. Gaperta Medan. 


"Turnamen seperti ini akan terus kita gelar Karena melalui kejuaraan seperti ini kita ingin melakukan pembinaan atlet sepak bola secara berkelanjutan, sehingga mampu berprestasi di tingkat lokal, nasional maupun internasional," pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini. 


Kepada tim yang belum meraih juara, Pangdam berharap untuk terus berlatih dan berlatih. Karena masih ada kesempatan lain buat mengukir prestasi. 


Dalam turnamen yang diikuti delapan tim kesebelasan ini, PSAD Kodam I/BB tampil sebagai kampiun, disusul BRI Medan sebagai Runner Up, Bintang Kejora FC di posisi ketiga dan Gumarang FC di tempat keempat.


Sedangkan peraih top skore diraih Rahmad dari PSAD Kodam I/BB dengan mengoleksi 10 gol. 


Turut hadir di acara, Kapoldasu diwakili Dirsamapta, Kasdam I/BB dan para PJU Kodam I/BB lain, Pimpinan BRI Wilayah Medan, Ketua PSSI Sumut dan unsur dari BUMN/BUMD wilayah Sumut. (Rina)

Leave A Reply