Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Raut wajahnya tampak masih terlihat pucat. Sekilas terdengar ada rintihan sakit yang tertahan dari mulutnya.


Kalau saja tak ada tamu yang datang. Wanita ini selalu terbaring di tempat tidur sambil menahan sakit diperutnya.


Wanita ini adalah isteri tersayang Sudarmanto wartawan Harian Sumut24, Sri Nilawarni (45). Sudah seminggu isteri Sudarmanto sakit yang katanya kena angin duduk. 


Tamu yang datang dimaksud adalah Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. Pimpred Pewarta.co ini bersama Zak Ahmad dan Surya Irwandi Hasibuan menjenguk isteri Sudarmanto yang juga anggota Pewarta di kediamannya Jalan Tangguk Bongkar X, No 60 Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai, Minggu (19/6/2022).


Saat menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tak pernah datang dengan tangan kosong. Beliau menyisihkan sebagian rejekinya untuk diberikan kepada isteri Sudarmanto yang sakit berupa santunan. 


Tak itu saja, Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS)  Sumut ini juga memikirkan untuk kebutuhan di rumah dengan memberikan dua goni beras yang diterima Sudarmanto.


"Terima kasih Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang mau menjenguk isteri sekaligus memberikan santunan dan beras, " ucap Sudarmanto. 


Dia mengatakan, keadaaan isterinya saat ini semenjak berobat sudah agak lumayan. ""Mohon doanya,  agar isteri saya cepat sembuh, " ujarnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kedatangannya menjenguk isteri anggota yang sakit sebagai bentuk rasa peduli. 


"Saya datang menjenguk bersama anggota untuk memberikan semangat, bahwa kita peduli. Kita tidak lupa terhadap keluarga Pewarta ada yang sakit, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut sembari mendoakan agar isteri Sudarmanto lekas sembuh.


Kegiatan seperti ini terlaksana menurut Chairum, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Red/Rina)

Leave A Reply