Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Madina, IK– Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH memberikan Sembako dan tali asih kepada Nenek Ana yang tinggal di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (24/6/2022).


Pemberian bantuan kepada Nenek Ana beserta 3 orang cucunya yang merupakan anak yatim-piatu tersebut merupakan kegiatan rutin program Jumat Barokah Polres Madina.


Kami berikan bantuan Sembako dan tali asih kepada Nenek Ana dan semoga dapat membantu meringankan kebutuhan hidupnya sehari-hari, serta pendidikan ketiga orang cucunya yang dirawatnya sebatang kara, “kata AKBP HM Reza Chairul AS saat ditanya wartawan yang turut didampingi Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi SH dan Lurah Longat serta perangkat desa setempat.


Saat bercengkrama masih dikatakan Kapolres Madina ini, ternyata ketiga cucu Nenek Ana tersebut memiliki cita-cita yang sangat mulia. “Dua yang laki-laki bercita-cita ingin jadi polisi dan yang perempuan menjadi dokter. Semoga cita dan impiannya tercapai. Saya berpesan agar mereka juga rajin sholat, mengaji dan belajar,” tutup Kapolres Madina ini mengakhiri penjelasannya. (Rina)

Leave A Reply