Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deliserdang, IK - Sebanyak 120 masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang mengikuti sunatan massal, Pembagian Sembako Dan Pengobatan gratis yang diselenggarakan Polsek Bangun Purba bekerjasama dengan RSUD Bangun Purba, Nakes dan Puskesmas Kecamatan Bangun purba, Kamis (30/06/22).


Acara bakti kesehatan khitanan massal Dengan sasaran anak tersebut di gelar di dua tempat yakni RSUD Bangun Purba dan Halaman Balai Umum Bangun Purba Dsn III Desa Bangun Purba.


Kapolsek Bangun Purba AKP Herwin menyampaikan, acara sunatan atau khitanan massal, Pembagian Sembako Dan Pengobatan gratis yang digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 yang juga bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke 76.


Kapolsek Bangun Purba menambahkan, ”Kegiatan khitanan massal, Pembagian Sembako Dan Pengobatan gratis ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 dan hari jadi Kab. Deli Serdang ke 76 sebagai bentuk sosial dan kepedulian kita kepada warga masyarakat Kecamatan Bangun Purba," ungkapnya.


Kegiatan Tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Deli Serdang.H.M Ali Yusuf Siregar, Camat B.Purba Raden Mewah Ristanto S STTP, Danramil 19 BP Kapt Kav Sudirno, Kapolsek B.Purba Akp Herwin, Kepala  RSUD Bangun Purba Dr.Erllina Br Sembiring, Kepala Puskesmas Bsngun Purba Dr.Asrat Junita br Barus, KA UPT Se Kecamatan  Bangun Purba, Kades Se Kecamatan Bangun Purba, Sek DPD Nasdem Kabupaten Delu Sedang Kuzu ,S.W Tarigan ,SE dan Feriandi Tokoh Masyarakat Bangun  Purba. (Rina/ Humas Polresta DS)

Leave A Reply