Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK -  Dalam Rangka menyambut HUT Kodam I/BB Ke 72 dan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Kodam I/BB, Poldasu bersama Perbakin melaksanakan Lomba Tembak Pistol Eksekutif di lapangan tembak Perbakin Jln Gaperta Medan, Sabtu (18/06/2022). 


Kegiatan Tembak tersebut dihadiri langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.E., M.Si, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, seluruh PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumatera Utara dan Perbakin.




Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P,. M.Han yang ikut dalam kegiatan lombak Tembak Pistol Eksekutif merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB dan Kapoldasu yang telah menyelenggarakan Lomba Tembak Pistol Eksekutif ini, " ucap Danrem.


Lebih lanjut Danrem mengatakan,  lomba Tembak ini selain menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB yang ke 72 juga HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 juga untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai Wujud Sinergitas diantara personel TNI, POLRI dan Perbakin. (Penrem023/KS)

Leave A Reply