Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Parongil, IK - Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi dan Bhabinkamtibmas Polsek Parongil bersinergi melaksanakan patroli malam di Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi. Kegiatan itu rutin dilakukan untuk menjaga keamanan kepada warga. Tak itu saja, mereka juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, Selasa malam (08/06/2022).


Selain untuk menjaga situasi keamanan di malam hari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga laksanakan patroli malam dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Silima Pungga Pungga, agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.


Patroli malam rutin dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah. Salah satunya agar masyarakat tetap menggunakan masker bila kegiatan bersama di dalam ruangan dan boleh melepas masker bila kegiatan di luar ruangan.


Babinsa Koramil 03/Parongil Serda Jhon Very Tinambunan mengatakan, melalui kegiatan patroli malam ini dapat langsung diberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus corona atau Covid-19.


"Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Silima Pungga Pungga karena sudah banyak sadar tentang bahaya penyebaran virus corona. Serta, pentingnya mengikuti imbauan pemerintah soal protokol kesehatan," ujarnya. (Koramil 03)

Leave A Reply