Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Labuhan Deli, IK - Penyerahan KTP bagi Warga Binaan Pemasyakatan Rutan Kelas I Labuhan Deli oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Deli Serdang diterima oleh Kepala Sub Seksi Perawatan Tahanan Rutan Kelas I Labuhan Deli. Setelah melakukan perekaman e-KTP beberapa hari yang lalu, Pada hari ini petugas Disdukcapil kembali untuk menyerahkan fisik e-KTP kepada Warga Binaan di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Jumat (22/7/2022). 


Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi tahanan maupun narapidana yang sedang berada di rutan. Selain itu, ke depannya hak politik sebagai warga negara dapat diakomodir dalam setiap pesta demokrasi.


Rutan Kelas I Labuhan Deli saat ini sedang berupaya untuk terus melakukan program vaksinasi bagi tahanan maupun narapidana. Yang menjadi kendala saat ini adalah sebagian besar warga negara yang ditahan di Rutan tidak memiliki KTP. Beberapa hari yang lalu kami menyurati ke Dinas Dukcapil Provinsi, Dinas Dukcapil Kota Medan dan Dinas Dukcapil Deli Serdang untuk membantu melakukan perekaman e-KTP di Rutan.


“Kami sangat apresiasi setinggi-tinggi terhadap atas sikap responsif Pimpinan Dukcapil Kota Medan dan jajarannya atas surat yang dilayangkan oleh pihak rutan kepada Pimpinan Dukcapil Kota Medan terkait dengan pembuatan KTP, ” tutur Nimrot Sihotang. (Rina)

Leave A Reply