Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH yang didampingi Wakasat Kompol Ferymon.SH di ruang kerjanya melepas anggotanya Ipda Edward Sembiring Plt.Kanit Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan yang masuk Purna Bakti terhitung mulai tanggal 01 Juli 2022, Selasa (05/07/2022).


"Seorang Bhayangkara sejati tidak ada yang namanya tidak Produktif, masih punya porsi untuk mengambil bagian dalam menjaga kamtibmas walaupun sudah Purna Bakti, jalani massa pensiun dengan penuh sukacita.


Sosok Pak Sembiring ini bisa dikatakan sosok yang menjadi panutan bagi juniornya khususnya di Sat Samapta Polrestabes Medan yang Kita Banggakan dan Cintai ini, suatu saat Saya panggil di HT (Handy Talky) di jam - jam kecil (dini hari) masih mau menjawab panggilan dari Saya, dan dalam hal pekerjaan sosoknya sangat rajin dan loyal, harapan saya sebagai Kasat Samapta Polrestabes Medan bagi anggota lainnya "CONTOHLAH SOSOK DARI IPDA EDWARD SEMBIRING INI".


"Pesan saya buat Pak Sembiring, jangan segan dan sungkan untuk menghubungi saya, dan datang untuk ketemu dengan saya, pintu portal komando tetap terbuka buat Pak Sembiring, maupun pintu ruang kerja saya dan pintu hati saya tetap terbuka buat Pak Sembiring sampai kapanpun, do'akan kami semua agar kami tetap sehat, agar kami bisa bekerja dengan ikhlas", tegas Kasat Samapta.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kasat, Bapak Wakasat dan seluruh Perwira jajaran dan anggota yang lainnya, yang telah memberikan kejutan diakhir massa kerja saya, ini semua takkan  saya lupakan", ujar Ipda (Purn) Edward Sembiring. (Red)

Leave A Reply