Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Deiyai, IK - Jajaran Kepolisian resor Deiyai menggelar acara Pisah Sambut Pejabat Lama AKBP Herzoni Saragih kepada Pejabat Baru AKBP Arief Kristanto, Jumat (29/7/22).


Bertempst di Mapolres Deiyai,  acara diawali penyambutan jajar hormat ini ikut dihadiri Wakapolres Deiyai, Kapolres Paniai, Dandim 1703/ Deiyai, Pejabat Utama Polres Deiyai, para Perwira Polres Deiyai,personil Polres Deiyai, dan ibu-ibu Bhayangkari cabang Polres Deiyai.

Selain itu tampak hadir Assiten I Kabupaten Deiyai, kepala suku besar dan beberapa Kepala Suku di Deiyai, para tokoh masyarakat tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Mantan Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, menuturkan bahwa, selama satu tahun enam bulan bertugas di Deiyai sangat memberikan kesan karena tempat ini merupakan untuk pertama kalinya dirinya menjabat pimpinan kepolisian ditingkat di kabupaten.

“Kesan pertama saya di Deiyai dingin, sangat berkesan juga keramahan masyarakat di deiyai, saya merasa bersalah bilamana saat lewat warga yang sapa duluan dan dari saat itu tidak mau kecolongan lagi jadi saya yang tegur duluan,” ucapnya.

Selaku pejabat lama Kapolres Deiyai, Herzoni Saragih menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Deiyai dan juga masyarakat Deiyai apabila selama ini ada kesalahan yang diperbuat.

“Bila mana selama ini saya dan keluarga ada berbuat salah, kami bermohon maaf dan jika selama ini juga anggota saya ada berbuat salah kepada masyarakat kami mohon maaf, kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” ujar Herzoni yang saat ini menjabat Kapolres Kepulauan Yapen.

Pria yang dikenal bersikap ramah kepada semua lapisan masyarakat ini meyakini kepada Kapolres Daiyai yang baru agar bisa bersikap lebih baik lagi dan dapat meneruskan hal-hal yang positif apalagi masyarakat selalu menantikan inovasi-inovasi yang baru dari Kapolres Deiyai untuk dapat menggelorakan menggairahkan kehidupan masyarakat yang baik.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto menyampaikan, sebagai manusia biasa tidak dapat bekerja maksimal jika bekerja sendiri, untuk itu ia berharap kepada seluruh rekan kerja dan stakeholder yang ada untuk dapat bekerja sama demi kepentingan masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Deiyai yang lama akan kami teruskan, kami mohon dukungannya agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi,” pintanya.

Diakhir acara, dirinyapun memberikan ucapan selamat dan sukses kepada AKBP Herzoni Saragih di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Kepulauan Yapen dan semakin sukses selalu. (Rina /Red)

Leave A Reply