Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sibolga, IK - Korem 023/KS meraih Juara Tiga Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 113 Kodim 0205/TK Tahun 2022  Kategori Kapenrem.


Dengan mengangkat tulisan berjudul, *BERKAT TMMD KE 113 KODIM 0205/TK WARGA DESA CERIA JALAN TERBUKA*.


Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat Rakornis TMMD ke-114 oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.E., M.Si yang diwakili Aster Kasdam I/BB Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T bertempat di Ruang Rapat Siter Lantai II Makodam I/BB Selasa (19/07/2022).




Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113 Tahun 2022 dibagi menjadi empat kategori yakni Kategori Kapendam, Katagori Kapenrem, Katagori wartawan Media Elektronik, Kategori Wartawan Media Online/Cetak.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Tim Penrem 023/KS atas keberhasilan meraih Juara Tiga Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke 113 TA.2022


Saya sangat senang dan bangga, Sekalipun kita jauh dari Mabesad, namun Korem 023/KS dapat membuktikan dengan prestasi yang luar biasa Setidaknya, nama Korem 023/KS sudah tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD tingkat TNI AD. "ungkap Danrem.


Ditempat yang sama, usai menerima penghargaan dari Kasdam I/BB Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS yang telah memberikan Support dan dukungan yang penuh selama mengikuti lomba LKJ, ini adalah kemenangan kita bersama sebagai Prajurit Petarung Kawal Samudera Korem 023/KS yang mempunyai semboyan Pantang Durut Diterjang Gelombang.


"Tak lupa juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang telah mendukung Tim Penrem 023/KS selama melakukan Peliputan TYMMD ke 113 di Wil Tanah Karo.  




Dan kepada seluruh Prajurit Korem 023/KS lebih khusus kepada Tim Penrem dan rekan-rekan media, terima kasih yang setinggi tingginya telah membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan pada pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 0205/TK Korem 023/KS. 


"Saya berharap, dukungan dan kerja sama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,  sehingga ke depannya kita mampu menghasilkan prestasi kerja yang lebih baik," ucap Kapenrem.


Hadir dalam penyerahan hadiah antara lain Asterkasdam, Pamen Ahli Pangdam Bid Idiologi Politik, Kapendam, Dandim 0205TK, Dandim 0303/Bkls, Pbdy Bakti Sterdam I/BB. (Penrem023/KS)

Leave A Reply