Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Belawan, IK - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH melalui Kasat Narkoba musnahkan sabu dan ganja sebanyak 959,09 gram sabu dan 360,06 gram ganja kering, Kapolres berkomitmen bersihkan Narkotika di wilayah hukumnya.



Dalam pemusnahan sabu dan ganja yang disaksikan jaksa dari Kejari Belawan dan Cabjari Labuhan Deli, Serta kuasa hukum para tersangka Narkoba, Dilaksanakan di Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (04/7/2022).

Barang bukti dengan jumlah 959,09 gram sabu dan 360,06 gram ganja kering dimusnahkan dengan cara diblender dan dibakar.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Manullang dalam rilis yang diterima wartawan mengatakan, pemusnahan barang bukti yang mereka lakukan berdasarkan hasil pengungkapan enam kasus dengan jumlah delapan tersangka," katanya.

Lanjut Kasat, "Seluruh barang bukti yang kita musnahkan sudah masuk tahap pelimpahan ke jaksa. Dalam waktu dekat para tersangka akan segera disidangkan ke pengadilan ," ucapnya.

Kasat menjelaskan, Seluruh barang bukti dan para tersangka ditindak selama tiga bulan terakhir di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," Kepada masyarakat untuk dapat bersinergi memberikan informasi kepada polisi, supaya para pelaku Narkoba bisa diberantas," jelasnya. (Red)
Leave A Reply