Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



BINJAI, IK - Koordinator Daerah (Korda) Sumut 3 Karang Taruna, Darma Putra Rangkuti (DPR) menghadiri kegiatan Festival Burung Berkicau yang digelar Karang Taruna Binjai, Minggu (24/7/2022).


Dalam kesempatan itu, Darma Putra Rangkuti mengapresiasi kegiatan tersebut. Terlebih, menurutnya, Karang Taruna Binjai kerap menggelar kegiatan-kegiatan yang dapat menginspirasi, khususnya kepada kabupaten / kota lain, untuk melakukan hal serupa. 


"Karang Taruna Kota Binjai menjadi salahsatu kepengurusan di jajaran Sumatera Utara yang produktif dalam melakukan kegiatan sosial maupun keorganisasian. Ini sangat menginspirasi kepengurusan kabupaten/ kota yang lain untuk melakukan hal serupa," ujar DPR.


Pria yang juga menjabat Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPI) Sumut ini menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Binjai ini dapat mendukung pariwisata Kota Binjai, dan menjadi ajang silaturrahmi bagi komunitas pecinta burung. 


"Ini juga dapat membangkitkan ekonomi kreatif," sebut DPR.


Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Binjai Havis mengatakan, dalam Festival Burung Berkicau ini, pesertanya datang dari berbagai daerah. Tak hanya dari Kota Binjai saja, tetapi juga kota-kota lainnya, seperti Siantar, Sibolga, bahkan ada yang datang dari Nangroe Aceh Darussalam.


"Festival Burung Berkicau Karang Taruna Cup I ini juga bekerjasama dengan Ronggolawe Binjai," sebut Haviz. (Red)

Leave A Reply