Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mendapat kejutan di Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Jumat (1/7).


Kejutan itu diberikan sejumlah wartawan (jurnalis) berupa kue tart dengan harapan agar Polsek Medan Timur menjadi Polri Presisi.


“Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 ini dapat dimaknai sebagai bukti kemitraan dan kebersamaan wartawan dengan Polri, khususnya Polsek Medan Timur agar tetap terjalin dengan baik,“ kata Fachruddin.


“Ini sebagai bentuk mempererat silahturahim, karena Polri mitra kerja kami. Semoga Polri semakin jaya dan dicintai rakyat,” ucap wartawan senior yang disapa Kocu tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, berharap di Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Medan Timur semakin dicintai masyarakat. Meski ke depan tantangan dan tugas yang dihadapi semakin kompleks.


“Semoga Polri semakin dicintai masyarakat, meskipun tugas dan tantangan ke depan semakin kompleks. Terus berprestasi dan selalu bersinar," katanya didampingi Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman Purba dan Kanit Reskrim Timur Iptu Jefri Simamora.


Rona juga mengucapkan selamat dan selalu bersyukur untuk para personel yang naik pangkat. Tetap semangat dalam menjalankan tugas.


"Ada empat personel kita yang menerima kenaikan di Hari Bhayangkara. Semoga dengan kenaikan pangkat ini teruslah melayani masyarakat dengan ikhlas," pungkasnya. (Rn/Red)

Leave A Reply