Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ratusan karangan bunga ucapan selamat berjejer menghiasi Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang.


Karang bunga ucapan selamat itu tertulis ditujukan kepada Sekretaris Media Online Pewarta. co, Nia Herawati Lubis, S. Ak yang mengadakan syukuran atas wisudanya di Cafe Me And You, Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang tersebut, Sabtu (2/7/2022).


Tampak terlihat yang mengirim karangan bunga ucapan selamat itu dari pejabat di kepolisian dan instansi terkait di Kota Medan. 


Hadir dalam acara syukuran wisuda itu Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. 


Mereka disuguhkan dengan makanan ikan bakar yang menjadi menu pavorit di cafe tersebut.  


Dalam acara syukuran wisuda itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul "Buih Jadi Permadani".


Pimpred Media Online Pewarta.co ini mengatakan, bahwa yang melaksanakan syukuran wisuda ini adalah karyawannya yang menjabat sekretaris.


"Saya ucapkan selamat kepada Nia Herawati Lubis yang telah menyandang gelar sarjana. Semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.


Sementara Nia Herawati Lubis, S. Ak mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta jajarannya yang berkesempatan hadir di acara syukuran wisudanya. Juga atas karangan bunganya. 


Selain itu kepada pejabat kepolisian dan instansi terkait di Kota Medan yang mengucapkan selamat melalui kiriman karangan bunganya. (Red)

Leave A Reply