Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengunjungi Toko Usaha Batu Kesehatan milik H. Faisal di Jalan Sunggal Sei Sikambing B, Medan-Sunggal, Senin (25/7/2022) sore.


Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan didampingi anggota Novian, Darma, Bardansyah, Gibson, Sukri disambut langsung H. Faisal.

Rombongan diberi kesempatan melihat-lihat cincin, tongkat komando, kalung, gelang black jade, souvenir yang semua bahannya dari batu giok Aceh dari Nagan Raya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kunjungannya ke Toko Usaha Batu Kesehatan H. Faisal untuk menjalin silaturahmi.

“Dengan bersilaturahmi, bertambah satu teman mitra kerja Pewarta Polrestabes Medan, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Selain itu menyampaikam apresiasi kepada H. Faisal karena masih bertahan memasarkan kerajinan atau karya seni batu giok Aceh ini, walaupun sudah tidak booming lagi.

“Salut buat H. Faisal yang tetap eksis dan berjuang untuk mengangkat kembali kerajinan batu giok yang pada masa itu sangat berjaya, ” pungkas Chairum yang juga menjabat Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Sementara H. Faisal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota yang mau berkunjung ke tokonya.

Ia mengakui sudah belasan tahun bergelut dengan usaha batu giok. “Saya pencinta batu giok. Makanya saya tetap perjuangkan dan berkreasi terus. Pelan-pelan saya angkat batu giok ini. Saya orangnya tidak pernah putus asa. Maju terus pokoknya,” ujar Faisal.

Di kesempatan itu pemilik Toko Usaha Batu Kesehatan H. Faisal memberikan cenderamata berupa gelang black jade dan batu cincin kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. Tak ketinggalan juga anggota mendapat oleh-oleh berupa cincin. Ada juga gelang black jade. (Red/ Rina)

Leave A Reply