Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kodam I/BB siap untuk mengakomodir hak-hak prajurit penyandang disabilitas yang ada di satuan jajarannya, sehingga dengan langkah ini diharapkan para prajurit penyandang disabilitas mempunyai motivasi yang tinggi untuk tetap berkarya, belajar agar menjadi mandiri, produktif dan interpreneurship.


Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, dalam pidato pembuka acara Sosialisasi Rehabilitasi Medik Paripurna Return to Combat (RTC) yang digelar di Ruang Bina Yudha Makodam I/BB, Rabu (20/7/2022).


Kegiatan sosialisasi dilakukan secara tatap muka dan video conference dengan menghadirkan Tim Kemhan RI yang dipimpin Kapusrehab Kemhan RI, Brigjen TNI dr Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp Rad.




Pangdam I/BB berharap, output dari sosialisasi ini akan  memberikan berbagai informasi baru bagi para Dansat/Kabalak, sehingga memahami tentang hak-hak penyandang disabilitas di satuannya dan memberikan pelayanan sesuai aturan yang berlaku.


"Oleh karena itu, kepada tim sosialisasi saya harapkan untuk memberikan penjelasan selengkapnya, sehingga mudah dipahami oleh seluruh peserta sosialisasi," pungkas Pangdam I/BB.


Turut hadir di acara, antara lain Kasdam, para Danrem, para Asisten, para Kabalak, Danlanud Soewondo, Danlanal Tg Balai serta Danlanal Sibolga. (Rn)

Leave A Reply