Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padangsidimpuan, IK - Dalam rangka persiapan 19 tahun Indonesian Fire & Rescue Challenge (IFRC) Periode 2022, Korem 023/KS melaksanakan Pembinaan Mental Fisik & Disiplin kepada Tim PTAR untuk IFRC 2022 di Pusat Pelatihan Korem 023/KS di Padangsidimpuan, yang akan dilaksanakan selama 7 hari, Tim tanggap darurat ini akan disiapkan untuk mengikuti lomba tahunan dalam bentuk challange dibawah naungan Pertapindo dan Kementrian ESDM yang diikuti oleh berbagai perusahaan dari pertambangan, minyak dan gas, dan lain lain. 


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili oleh Kasiter Rem 023/KS mengatakan," tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan SDM, khususnya bagi tim tanggap darurat (ERT) dengan meningkatkan semangat Nasionalisme, Etos kerja, Disiplin dan mental yang tangguh serta meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar mampu memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan amanah sebagai Karyawan PT Agincourt Resource dengan sebaik-baiknya sehingga akan diperoleh hasil yang optimal sesuai harapan," ujarnya Sabtu (02/07/2022).


Lanjutnya mengatakan, pelatihan ini dimentori langsung oleh Pelatih dari Prajurit Korem 023/KS dan Prajurit Yonif 123/RW, Adapun materi yang akan dilaksanakan antara lain,

Meningkatkan Kemampuan Fisik Tim,

Ketahanan Mental Tim,

Kekompakan & Jiwa Korsa Tim, 

Kedisiplinan & Komunikasi serta Strategi & Pemecahan Masalah. 




Lebih lanjut Kasiter mengatakan Tunjukkan semangat dan loyalitas peserta selama belajar dan berlatih, maknai arti cinta tanah air dalam diri peserta, kobarkan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara indonesia, sehingga peserta nantinya pun akan mampu memberikan yang terbaik kepada PT Agincourt Resource.


Selanjutnya kepada para pembina, saya harapkan dapat memberikan penjelasan kepada para peserta dengan sebaik-baiknya, agar kegiatan ini memberikan manfaat bagi tim ERT PT. AR.


Sebelumnya, Kepala Divisi Administrasi PT AR mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 023/KS dan seluruh instruktur Pelatih yang telah mendukung pelatihan Pembinaan Mental fisik & Disiplin Tim PTAR untuk IFRC 2022 dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh peserta terkait dengan giat tersebut, Ia meminta agar seluruh peserta dapat mendukung program pelatihan dan pembinaan mental dan disiplin. manfaatkan latihan ini untuk menyerap materi yang diajarkan dengan sebaik-baiknya dan Seluruh peserta dengan tegas berkomitmen akan bersama-sama memberikan kontribusi terbaiknya guna mencapai kesuksesan untuk Fire & Rescue Challenge (IFRC) 2022. (Penrem023/KS)

Leave A Reply