Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK – Dosen Pembimbing Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Universitas Medan Area (UMA), Anisa Dian Rahma berkunjung ke Kantor media online pewarta.co di Jalan Medan Area Selatan No.282 Medan, Selasa (26/7/2022).


Maksud dari kunjungan Anisa ini adalah untuk mengantarakan mahasiswa UMA yang sedang melakukan KKL di Kantor media online pewarta.co.

Dalam kunjungannya itu, Anisa Dian Rahma menyampaikan beberapa pesan kepada mahasiswa yang sedang mengikuti KKL.

“Kepada mahasiswa yang melakukan KKL harus mendapat ilmu dari Kantor media online pewarta.co setelah selama satu bulan melaksanakan KKL di pewarta.co,” kata Anisa.

Lanjut dikatakan Anisa, selama melaksanakan KKL, adik-adik mahasiswa dan mahasiswi harus selalu melakukan diskusi dengan temannya untuk mendapatkan berita dan mengikuti peraturan ataupun kegiatan yang ada di pewarta.co.

“Agar bisa mendapatkan ilmu setelah melakukan KKL, para adik-adik mahasiswa dan mahasiswi harus selalu melakukan diskusi dengan temannya untuk mendapatkan berita dan mengikuti peraturan ataupun kegiatan yang ada di media online pewarta.co. Ini bertujuan agar para adik-adik bisa menerapkan ilmu yang didapat tersebut di lapangan nanti,” tandas Anisa.

Sementara itu, Pemimpin Umum yang sekaligus Pemimpin Redaksi media online pewarta.co, Chairum Lubis menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dosen Pembimbing KKL dari UMA.

Chairum Lubis yang juga Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan ini juga berpesan kepada adik-adik yang sedang KKL di media online pewarta.co, agar serius dan sungguh-sungguh mengikuti KKL ini.

“Ini dilakukan agar para adik-adik bisa mendapat ilmu dan bisa menerapkan ilmu tersebut di lapangan nanti kepada masyarakat,” pungkas  Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Rel)

Leave A Reply