Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Merauke, IK -Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jendral TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M. Tr (Han). beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Komando Utama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali di Kampung Sota Distrik Sota Kab. Merauke - Papua Selatan, Minggu (24/7/2022).


Dalam kunjungan kerja tersebut, turut hadir Asintel Kaskogabwilhan III, Asops Kaskogabwilhan III, Askomlek Kaskogabwilhan III yang juga didampingi oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI E Reza Pahlevi, S.E selaku Dankolakops Satgas. 


Kedatangan Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M. Tr (Han) beserta rombongan ke Pos Kout Satgas Yonif 123/RW disambut Dansatgas dan Hormat jajar oleh prajurit Satgas Yonif 123/Rajawali beserta para Perwira Satgas.


Dalam kesempatan tersebut PangkogabwIlhan III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para prajurit satgas Yonif 123/Rajawali yang telah bekerja dengan baik dan tulus selama penugasan yang hampir selesai.


hal itu dikatakannya saat setelah menerima paparan dari Dansatgas Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban.


"Dari kegiatan yang sudah dipaparkan Dansatgas, saya mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan dan sangat kreatif terutama di bidang teritorial, kegiatan yang Pariatif dan semuanya berdampak baik dan positif bagi Masyarakat Papua". ucap Jenderal Bintang Tiga tersebut.


ditambahkannya bahwa, Prajurit Hebat itu adalah Prajurit yang bisa bertahan disituasi paling sulit, sanggup hidup dalam penderitaan. Maka dari itu dirinya berharap agar Prajurit Rajawali terus semangat, bersyukur dan lakukan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara.


"Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jangan lengah walaupun tugas hampir usai, jaga kesehatan dan selalu menjalin komunikasi antara rekan, atasan maupun bawahan agar tugas dapat berjalan dengan baik" tegas Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III di hadapan para Prajurit Satgas Yonif 123/ Rajawali.


Usai melaksanakan Pengarahan, Pangkogabwihan III memberikan bingkisan sebagai tanda tali asihnya kepada Prajurit yang bertugas di Garda terdepan Perbatasan Negara dan dilanjutkan dengan peninjauan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota.(Pen Yonif 123/RW).

(Rel)

Leave A Reply