Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., MSi Pimpin Sertijab pejabat Kodam I/BB di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto km 7,5 Medan Aula Makodam, Rabu (13/07/2022).


Salah satu pejabat yang diserahterimakan adalah Komandan Detasemen Markas Kodam I/BB (Dandenma) dari Kolonel Inf Sampang Marulitua Sihotang, S.Si kepada Letkol Inf Denny Engel Rupingi.


Pangdam dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.




Pangdam I/BB menyampaikan ucapan Selamat Kepada Letkol Inf Denny Engel Rupingi atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD sebagai Dandemadam I/BB.  Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan peran, tugas dengan kesungguhan," pesan Pangdam.


Saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, dengan terus berbuat yang terbaik, untuk mengantarkan satuan yang saudara pimpin kearah yang lebih baik dan maju serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaik untuk kepentingan tugas pokok Kodam I/BB tercinta”, ucap Pangdam. (Penrem023/KS)

Leave A Reply