Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Untuk mewujudkan kesamaan sikap, komitmen dan cara pandang serta mempererat hubungan silaturahmi antar Kodam I/BB dengan aparat pemerintah lainnya, dibutuhkan suatu Jalinan komunikasi sosial dua arah yang berkesinambungan, sehat dan terarah. Sehingga siap menghadapi dan mengatasi permasalahan yang timbul di tengah masyarakat.


Hal ini disampaikan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi dalam amanatnya yang dibacakan Asisten Teritorial Kasdam I/BB Kolonel Arh. Dedik Ermanto SIP, MT saat membuka kegiatan Komunikasi Sosial Kodam I/BB dengan Aparat Pemerintah, di Gedung AH Nasution, Makodam I/BB, Rabu (13/07/2022). 


Pangdam mengajak seluruh komponen bangsa dan Aparat Pemerintah untuk saling mendukung, bekerjasama dan bersinergi sesuai peran, tugas dan fungsi kita masing -masing, terutama dalam menangkal dan mencegah dampak negatif dari perkembangan kondisi sosial saat ini.


"Keberadaan seluruh komponen bangsa dapat menjadi mitra terdepan dalam pembinaan kewilayahan, menjadi pelopor dalam meningkatkan pemahaman aparat pemerintah akan arti revolusi mental dalam upaya membangun karakter bangsa yang berwawasan kebangsaan dan memiliki jiwa nasionalisme,"  terang Pangdam. 


Tampil juga sebagai Nara sumber antara lain Dinas kominfo  Provinsi Sumut melalui stafnya Dedi Iriawan, Wakapendam I/BB Letkol Inf AS Harahap, Pabandya Komsos Mayor Inf Ida Bagus Putu Mudita dan para peserta komsos lainnya. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply