Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, pimpin upacara penerimaan Personel Kodam I/BB Purna Tugas Apter (Aparat Teritorial) Kodim Persiapan Lanny Jaya Kodam XVII/Cenderawasih di Lapangan Upacara Makodam I/BB, Senin (18/7/2022).


Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan sebagai prajurit sapta marga, penugasan apapun yang diberikan oleh negara merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, begitu juga halnya dengan penugasan personel sebagai aparat teritorial di Kodim persiapan lanny Jaya Kodam XVII/Cenderawasih. 


Sebagai perwakilan Kodam I/BB, kalian telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial dengan baik, aman dan lancar. “Hal tersebut merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit yang telah mendapatkan kehormatan dan kesempatan untuk melaksanakan tugas operasi”, ucap Pangdam.


Lebih lanjut Pangdam menyampaikan keberhasilan tersebut kalian dapatkan karena senantiasa berpedoman dan berpegang teguh pada keikhlasan, ketulusan, keyakinan akan kebenaran, kesadaran, ketaatan, kepatuhan, disiplin, tanggung jawab dan keberanian. 


Turut Hadir Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli, Asrendam, Para Asisten Kasdam, L.O TNI AL, L.O TNI AU, Para Kabalak dan Para Dansat. (Rina)

Leave A Reply