Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., MSi Menerima Audensi Dengan Forum Komunikasi Lintas Umat, di Ruang Audensi Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (13/07/2022).


Bpk. Burhanudin S.E menyampaikan bahwa, tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan, bahwa Forum Komunikasi Lintas Umat siap mendukung dan bekerjasama dengan Kodam I/Bukit Barisan dalam program kemanusiaan dan lain-lain.


Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bpk. Burhanudin S.E beserta rombongan berharap ke depan, kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat ditingkatkan lagi berkolaborasi dalam kegiatan positif dan yang bersifat kemanusiaan, "pungkasnya.


Turut hadir dan mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam, Aster Kasdam I/BB, Kabintaldam I/BB, Pdt Jhonny Saragih, Bpk Muslim (Ales), Ust. Rahman, Dhani Nasution, Ust. Rizki Fathotang, Ust. Ridwan Panjaitan, Ust Mulianto, Pdt Marlin Hutajulu. Mth, Pdt Samuel Lukito, Pdt Wahyuan Situmorang. Mth, Pdt Agus Karo Sekali, Ev Sampriadi Aritonang, Kornelius Bolele (Media), dan Muslim. (Rina)

Leave A Reply