Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka  meningkatkan imun tubuh  dan memperkuat Sinergitas TNI-Polri Korem 023/KS melaksanakan Olah raga bersama dilapangan Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Jumat (01/07/2022).


Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan, kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua, sesibuk apapun dengan pekerjaan sempatkan waktu untuk berolah raga.


"Terkadang karena kesibukan tersebut membuat kita tidak sempat berolahraga. Selain mewujudkan hidup sehat dan bisa menjaga Imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi," ucap Danrem.


Mantan Danbrig 7/RR ini  mengapresiasi kegiatan olah raga bersama ini selain menjaga kesehatan dapat juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI dengan POLRI dan Instansi Pemerintahan di Daerah.




Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat, saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlangsung di tempat yang berbeda, guna menjalin tali silaturahmi antara TNI-Polri tentunya.


Usai kegiatan senam bersama dengan Prajurit Korem 023/KS, selanjutnya Memberikan Surprise kepada Polri yang pada saat ini tanggal 1 Juli merayakan HUT Bhayangkara ke 76 ini sebagai bentuk soliditas TNI-Polri. Danrem berharap, soliditas TNI- Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama - sama satu hati menjaga NKRI," pesan Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply