Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Simalungun, IK - Dalam Mendukung Program Prioritas Destinasi Pariwisata Danau Toba Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA. Mengunjungi Kampung Warna Warni Tigarihit yang terletak di Parapat,  Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun,  Rabu (20/7/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Kapolres Simalungun diWakili Wakapolres Simalungun Kompol. Efianto, SH., Mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

"Personel Polres Simalungun Sejak Pagi Tadi Sudah Melakukan Pengamanan kunjungan kerja Bapak Menteri Pariwisata, kunjungan ini Merupakan Bentuk Dukungan dari Program Pemerintah Dalam Menjadikan Danau Toba Menjadi Pariwisata Super Prioritas.

Harapan Dari di Resmikannya Kampung Warna-Warni Tigarihit ini Semoga dapat dijadikan List Vip Vistasi Desa (Daftar Visa Vip Desa) atau Pertumpuhan R
Ekonomi di Desa Wisata Kampung Warna Warni Tigarihit Dengan Dukungan dari Program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022".ucap Kompol. Efianto.

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., Mengatakan kepada Sejumlah Awak Media Bahwa Sangat Mengagumi View dari Desa Wisata Warna Warni yang Sangat indah dan luar Biasa, Sebagai Daya Tarik Wisata, Selain dari Produk- Produk Ekonomi kreatif lainnya.

Di kampung ini Menparekraf Meresmikan Desa Wisata Kampung Warna Warni Tigarihit Sebagai 50 Desa Wisata Terbaik, Desa Wisata Indonesia Bangkit, Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022, yang di Tandai Dengan Penandatanganan Prasasti. Di kegiatan itu juga diSerahkan Piagam Desa Wisata Warna Warni Tigarihit Kabupaten Simalungun Sebagai 50 Desa Wisata Terbaik, Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022, Desa. Wisata Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional oleh Direktur Tata kelola dan Informasi Kemenparekraf I Nasution kepada Wakil Bupati Simalungun. Kemudian Penyerahan Bantuan Berupa Dukungan Pembinaan dan Pendampingan Desa Wisata Mitra Bakti BCA kepada Kadis Parbud Simalungun.

Selanjutnya Penyerahan Bantuan Dukungan Tempat Sampah dan Cuci Tangan Portable Sebagai Bentuk Dukungan CHSE (cleanliness, health, safety dan enviromental sustainability) dan kebersihan Lingkungan yang diTerima Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang. (Red)
Leave A Reply