Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Sat Binmas Polrestabes Medan mengajak tokoh agama Islam dan jemaah yang ada di Masjid Akmal, Jalan Putri Merak Jingga, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat mampu menerapkan nilai Pancasila serta tolak pemahaman radikalisme dan intoleran. Sehingga rasa aman dan kondusif tetap terjaga di wilayah hukum Polrestabes Medan.


 "Saya harapkan tokoh agama Islam memberikan kesejukan kepada jemaah yang ada di seputaran Jalan Putri Merak Jingga Medan," ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga usai melakukan silaturahmi kepada ustadz Khairul di Masjid Akmal, Jalan Putri Merak Jingga, Medan, Rabu (20/7/2022). 


Selain itu, setiap melakukan ceramah dan berdakwah di seputaran Medan juga tokoh agama Islam atau ustadz tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan ibadah.


"Sebab saat ini wabah Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Medan belum mereda. Tentunya semua warga tetap mematuhi prokes sekaligus memupuk kegiatan gotong-royong, bekerjasama dan sama-sama bekerja di kelurahan masing-masing," terangnya.  


Sat Binmas juga menekankan kepada tokoh agama agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I dan mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin.


Petugas yang melakukan imbauan adalah Aiptu Ida Rosita, Aipda Haris Sitanggang, Bripka Dr Afriadi Amin SPsi, MKom, Ba Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polrestabes Medan dan Bripka Suryanda. (Rn)

Leave A Reply