Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK - Polrestabes Medan menggelar sidang pembinaan perkawinan anggota Polri bertempat di lantai satu Aula Patriatama Polrestabes Medan. 


Sidang dipimpin oleh Kabag SDM Polrestabes Medan, AKBP Samsidar Tambunan SH, didampingi lptu Syahri Sebayang selaku Kanit Paminal Polrestabes Medan, Rohaniawan lslam ustadz Taufik Fadillah, Rohaniawan Kristen Pendeta Ramses Lumban Gaol.


Turut hadir Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan, personel Bag SDM Polrestabes Medan, keluarga kedua belah pihak yang akan menikah. 


Sedangkan yang menikah adalah Bripka Afrizal Manullang selaku BA Polsek Medan Timur dengan sang istri Rina Amkhfira PNS, Bripda Borris Yesli L Toruan BA Sat Samapta dengan istri Agnes Cepu Simanjuntak pegawai swasta dan Briptu Leonardo Manalu SH BA Polsek Medan Timur dengan Briptu Melissa Sylvia Sintauly Tobing. 


Sidang tersebut menghadirkan tiga pasang calon suami istri yang didampingi oleh para wali dan saksi dari pasangan calon pengantin masing-masing, serta dihadiri oleh sejumlah personel Polri. 


Sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polrestabes Medan yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.


"Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangan wanitanya untuk melakukan pernikahan dengan anggota Polri mengingat tugas dan tanggung jawab Polri yang sangat berat," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Kamis (21/7/2022). 


Sehubungan dengan hal tersebut sangat diperlukan pengertian calon istri agar bisa mendukung pelaksanakan tugas sehari-hari yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Sementara itu, pemimpin sidang 

Kabag SDM AKBP Samsidar Tambunan SH, memberikan pesan kepada calon suami istri. “Kalau sudah resmi nantinya menjadi suami istri, silahkan bergabung untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh organisasi maupun dinas yang memerlukan kehadiran ibu-ibu Bhayangkari,” ucapnya. (Rina)

Leave A Reply