Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Polsekta Deli Tua, menggelar syukuran atas kenaikan pangkat tiga personel yang bertugas di Polsekta Deli Tua. 


Selain syukuran kenaikan pangkat, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang dilaksanakan di Aula Polsekta Deli Tua, Selasa (12/7/2022).


Adapun tiga personel Polsekta Deli Tua yang naik pangkat adalah Inspektur Dua (Ipda) Pol Virza Nur Adha STrK MH yang naik pangkat menjadi Inspektur Satu (Iptu) Polisi. Kemudian, Bripka Raman Rizen yang naik pangkat menjadi Ajudan Inspektur Dua (Aipda) dan Brigadir Satu (Briptu) Yopi yang naik pangkat menjadi Brigadir.


Kegiatan syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsekta Deli Tua, Kompol Dedy Darma SH MH yang didampingi seluruh Kanit, Panit dan personel Polsekta Deli Tua.


"Jadi, syukuran ini dilaksanakan dalam rangka kenaikan pangkat tiga personel Polsekta Deli Tua, serta Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah," kata Kapolsekta Deli Tua, Kompol Dedy Darma SH MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwanta Sembiring SH MH.


Kapolsek Deli Tua berpesan kepada tiga personel yang naik pangkat tersebut agar terus bekerja dengan secara profesional dan tulus serta ikhlas guna mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Berkeadilan). 


"Jadilah polisi yang profesional. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas serta tetap menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, guna mewujudkan Polri yang Presisi," pungkas Kompol Dedy Darma. 


Acara syukuran dilakukan dengan sangat sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes). (Rn)

Leave A Reply