Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Prajurit Yonif 125/Smb meraih juara dalam Pertandingan kejuaraan Karate Inkanas Kapolda Cup tahun 2022 di Medan, Minggu (17/07/2022).


Melalui Kejuaraan Karate Inkanas Kapolda Cup tahun 2022, Yonif 125/Smb mengirimkan 4 Personel, yaitu: 

1.  Pratu Damly Orlando Manalu.

2.  Pratu Charles Agustinus.

3.  Prada Carlos Panangian.

4.  Prada Frangky Vurwanto Sirait.


Danbrigif 7/RR Letkol Inf Gede Setiawan mengingatkan agar Prajurit lebih semangat lagi untuk berlatih, karena masih banyak lagi event-event yang akan di ikuti, dalam waktu dekat akan ada event yaitu Piala Pangdam. Untuk itu, kepada prajurit yang telah berhasil meraih juara untuk tidak sombong dan cepat berpuas diri.


Kemudian Danyonif 125/Smb Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik mengatakan agar atlet tidak melupakan prinsip karate yang terus melatih diri guna menjaga kecepatan, ketepatan, kekuatan dan tentunya rutin menggelar sparing. 


Sedangkan untuk atlet yang meraih predikat best of the best, yakni Pratu Frengki Sirait memperoleh Juara 1 Kumite (-67) TNI-POLRI, Pratu Charles memperoleh Juara 2 Kumite (-67 Kg) TNI-POLRI, Pratu Orlando Manalu memperoleh Juara 3 Kumite (+ 67 Kg) TNI-POLRI, Prada Carlos Silalahi memperoleh Juara 3 Kumite (+ 67 Kg) TNI-POLRI dan Juara 3 Kumite (- 84 Kg) Umum.


"Sehebat apapun kita, tapi kalau tidak berlatih dengan rutin, maka seorang atlet tidak akan memiliki nilai apapun", ucap Danyonif 125/Smb. (Red/ Rn)

Leave A Reply