Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deli Serdang - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Satuan Batalyon Infanteri Mekanis 121/ Macan Kumbang (Yonif Mekanis 121/MK) telah mengadakan pemotongan Hewan Qurban Sapi sebanyak 2 Ekor di Masjid Al Ihklas, Makoyonif Mek 121/MK.


Hal ini disampaikan Danyonif Mekanis 131/MK Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar melalui Letda Inf Kokoh Dwi Handoko ketika ditanya wartawan seputar kegiatan Idul Adha 1443 H di Mako Yonif Mekanis 121/MK, Desa Jaharun B, Deli Serdang, Minggu (10/07/2022). 


Menurut Danyonif Mekanis 121/MK bahwa setiap tanggal 10 Dzul Hijjah, semua umat Islam yang tidak melaksanakan haji merayakan hari raya Idul Adha dan umat Islam sangat disunnahkan untuk berqurban dimana mereka menyembelih hewan qurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada seluruh umat Islam


Dalam pelaksanaan Sholat Ied Idul Adha, tampil sebagai Imam dan Tausiah Ustadz Abdi Putra Wicaksono dan bilal Prada Febri, Usai sholat langsung para jemaah bertakbir dan pulang, acara selanjutnya pemotongan hewan Qurban. 


Selamat Idul Adha 1443 Hijriah kepada keluarga besar Yonif Mek 121/MK dan umat Islam di manapun berada. “Saya berharap daging hewan kurban ini bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dalam merayakan Idul Adha tahun ini,” pungkasnya. (Rn/ Yonif Mekanis 121/MK)

Leave A Reply