Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhan Deli, IK - Menindaklanjuti sosialisasi secara virtual tentang Penyesuaian Mekanisme terhadap Layanan Kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar dan hasil rapat internal, Rutan Kelas I Labuhan Deli laksanakan Sosialisasi kepada Warga Binaan, bertempat di Lapangan Blok Hunian, Sabtu Siang (2/7).


Sosialisasi yang diikuti oleh warga Binaan Rutan Labuhan Deli disambut gembira dan antusias. Kepala Kesatuan Pengamanan  Rutan Jamerlan Saragih dalam sambutannya menyampaikan,"kabar baik buat seluruh warga binaan, bahwa layanan kunjungan tatap muka akan segera dibuka/dilaksanakan secara terbatas,” jelas KPR.


Lebih lanjut, Kasi. Pelayanan Tahanan Benny Wijaya Tarigan menyampaikan bahwa,  Kunjungan Tatap muka di Rutan Labuhan Deli rencananya akan dibuka mulai hari selasa tanggal 05 Juli 2022 dengan mengikuti Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022, bahwa pengunjung yang diperbolehkan adalah keluarga inti narapidana, Kuasa hukum dibuktikan dengan surat kuasa, dan perwakilan kedutaan besar / Konselor Narapidana bagi WNA.


Tambahnya WBP yang belum menerima vaksin tidak dapat menerima kunjungan tatap muka, setiap pengunjung wajib telah divaksin ketiga dibuktikan dengan surat vaksin ataupun melalui aplikasi peduli lindungi, bagi pengunjung yang belum divaksin secara lengkap wajib menunjukkan hasil swab antigen negative dan Setiap narapidana atau tahanan maksimal menerima kunjungan sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 (minggu) pada jam kerja,” jelas Benny. (Rel/ Rina)

Leave A Reply