Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Polrestabes Medan menghadiri acara seminar kebangsaan "Menuju 77 Tahun Indonesia, Pancasila Menjadi Landasan Keamanan Bernegara" di Universitas Dharmawangsa Jalan KL Yos Sudarso Medan, Rabu (13/7/2022).


Acara turut dihadiri oleh Rektor Universitas Darmawangsa Dr H Zamakhsari Bin Hasballah Thaib LC MA, perwakilan DPRD Sumut, M Aulia Aqsa.


Wakil Rektor 2 Universitas Darmawangsa Edi Iskandar, BEM USU Risky Fadillah, BEM Universitas Darmawangsa, Ahmad Chalil Gibran G, dan seluruh mahasiswa peserta sebanyak 150 orang.


Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan agar seminar dapat memupuk semangat kebangsaan bagi generasi muda yang berlandaskan Pancasila.


"Sat Binmas mewakili Kapolrestabes Medan sebagai narasumber dalam acara seminar kebangsaan "Menuju 77 Tahun Indonesia, Pancasila Menjadi Landasan Keamanan Bernegara," ujarnya.


Efendi Sinaga menyampaikan acara seminar kebangsaan yang digelar di aula Universitas Dharmawangsa ini berlangsung dengan lancar dan tertib.


"Melalui seminar ini kita mengharapkan segenap BEM Universitas Darmawangsa, memahami dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai pedoman hidup dan keamanan bernegara," pungkasnya. (Rn)

Leave A Reply