Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan memimpin apel pagi yang dihadiri PJU Polrestabes Medan, Kapolsek/Wakapolsek Jajaran, perwira pertama, brigadir dan ASN, Senin (25/7/2022). 


Dalam apel tersebut Wakapolrestabes Medan minta pada anggota agar lebih disiplin dalam bekerja baik di lapangan atau pun di kantor. 


"Dalam sepekan terakhir tidak ada ditemukan adanya pelanggaran. Saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan. Tapi mohon tetap kita tingkatkan pelayanan pada masyarakat. Kita snggota Polri harus bisa mengikuti zaman, tingkatkan disiplin dalam bekerja hindari pelanggaran sekecil apapun," ujar AKBP Yudhi. 


Ia juga menyampaikan nerkaitan dengan Pengaduan Masyarakat (Dumas) agar kita semua bersama menghindari pelanggaran dan penanganan kasus yang tidak sesuai dengan perundang- undangan. 


Kemudian masalah senjata api, kata Wakapolrestabes Medan, personel yang memegang senjata api wajib melengkapi seluruh administrasi. 


"Kita dipersenjatai guna mendukung tugas sehari-hari. Jangan disalah gunakan tapi dirawat dan tolong dijaga. Kepada rekan-rekan mohon mengutamakan norma-norma yang baik dalam pelaksanaan tugas kita, baik di Mako maupun di lingkungan masyarakat," tuturnya. (Rina)

Leave A Reply