Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Himpunan Masyarakat Pak-pak (HIMPAK) audiensi ke Mapolrestabes Medan. Audiensi diterima langsung oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan, Rabu (27/7/2022). 


Dalam pertemuan itu, hadir Ketua HIMPAK Salim Padang, Sekretaris Sabda dan pengurus lainnya. Salim Padang menyampaikan kesediaan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan agar hadir dalam pelantikan HIMPAK di Hotel Madani Jalan SM Raja pada 30 Juli 2022. 


"Kami merantau di Medan dan mohon bimbingan dari bapak Polisi untuk bisa memberi bimbingan. Dari hasil data statistik yang kami peroleh terdaftar sebanyak 7.000 jiwa masyarakat Pak-pak di Medan," ujar Salim. 


Menanggapi hal itu, AKBP Yudi Setiawan menyebutkan dimana pun berada alangkah baiknya bisa berbaur dengan masyarakat lainnya. Dalam pergaulan harus jaga kekompakan jangan saling siku dengan komunitas lainnya. 


"Mari sama-sama kita bisa menjaga diri untuk nama baik kampung kita dan berkordinasi dengan Intelkam kita untuk saling kerjasama yang baik. Harapan kami harus bisa memberikan contoh yang baik kepada komunitas sukuisme yang lain berbaur dengan langkah pertama kepada suku yang lain. 


Wakapolrestabes Medan juga menyampaikan tetap jaga ketertiban dan bila ada hal-hal yang harus disampaikan kami siap 24 jam untuk memberi yang terbaik. 


"Insyallah Bapak Kapolrestabes Medan sehat dan bisa hadir dalam acara pelantikan HIMPAK akhir Juli mendatang," tuturnya. (Rn)

Leave A Reply