Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi, Kopda Wandi Sitorus menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan,  bertempat di aula rapat Kantor Camat Sumbul, Selasa (05/07/2022).


Pada kesempatan itu, Kopda Sitorus menjelaskan, salah satu tugas pokok Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah membantu dan selalu bersinergi dengan pemerintah dan aparat kepolisian dalam memberikan rasa nyaman dan aman di tengah tengah masyarakat. Dalam rakor tingkat Kecamatan ini, ia juga mensosialisasikan fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta rapat yang diantaranya merupakan tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tokoh pemuda. Kegiatan sosialisasi terkait masalah keamanan dan ketertiban lingkungan yang juga dihadiri oleh Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas dan Camat Pegagan Sumbul sebagai nara sunber.


Pada kesempatan yang sama,  Kopda Sitorus juga nenghimbau pentingnya peranan semua elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban di tengah tengah masyarakat.


Tak lupa juga Babinsa mengingatkan, "agar terjalin komunikasi yang harmonis antara masyarakat dan pemerintah, sehingga sekecil apapun permasalahan dapat diselesaikan dengan tuntas,'" tuturnya. (Pen023/KS)

Leave A Reply