Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik Arief Sudarto Trinugroho sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut. 


Pelantikan Sekdaprov Sumut Arif Sudarto Tri Nugroho ini dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Jumat (19/8/2022).


Turut hadir Wakil Gubernur Sumut Muda Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, perwakilan Forkopimda Sumut, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumut, dan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH. 


Atas pelantikan tersebut, Chairum Lubis mengucapkan selamat kepada abangda Arif Sudarto Tri Nugroho yang telah dilantik menjadi Sekdaprovsu. 


"Selamat dilantik menjadi Sekdaprovsu ya abangda Arif. Semoga abangda mampu menjalankan tugas dengan baik," kata Chairum Lubis, Sabtu (20/8/2022).


Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mengingatkan agar abangda Arief untuk bekerja jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas.


"Abangda Arif sudah ditunggu rakyat Sumut. Pastikan abangda dalam bekerja selalu jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas," ungkap Chairum Lubis. 


Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini juga meminta kepada Sekda yang baru dilantik agar memegang teguh loyalitas. Terutama loyal terhadap organisasi, yang sudah jelas peraturan dan programnya. 


“Loyalitas tak bisa ditawar-tawar, dan abangda Arif harus loyal dengan organisasi, organisasi ini sudah diatur harus berbuat apa, organisasi berpegang teguh pada RPJMD yang diparipurnakan DPRD,” pungkas Chairum Lubis. (Red)

Leave A Reply