Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Sebanyak 191 prajurit Yonif Raider 100/PS melaksanakan latihan Taktis tingkat Kompi, dalam program latihan TW 3 selama 7 hari di daerah latihan Bandar Meriah Namu Ukur Utara, Kabupaten Langkat, Rabu  (31/08/2022).


Asops Kasdam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, selaku ketua tim Aswaslat meninjau langsung pelaksanaan latihan didampingi Danyonif Raider 100/PS selaku Komandan Latihan Taktis tingkat Kompi, dalam rangka pelaksanaan asistensi dan pengawasan  terhadap latihan taktis Tingkat Kompi Yonif Raider 100/PS.


Tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja Asops Kasdam I/BB sebagai Aswaslat ke Lattis Kompi Yonif Raider 100/PS ini adalah untuk mengecek penyiapan latihan sampai dengan pelaksanaannya secara langsung di bidang latihan sesuai dengan Program Kerja Komando atas yang sudah diturunkan kesatuan bawah.


Dalam melaksanakan Aswaslat ini ada beberapa masukan untuk pelaku Lattis Kompi, bagaimana mengaplikasikan latihan ini dengan daerah/medan operasi yang sesungguhnya. 


Hadir dalam Aswaslat ini yaitu, Pabandya Lat Sopsdam I/BB Mayor Inf Robert Panjaitan, Para Danki dan Staf Yonif Raider 100/PS. (Rina)

Leave A Reply